Kamis, 28 Juli 2011

Makassar Trade Center (MTC) Karebosi

Makassar Trade Centre (MTC) Karebosi terletak di Kawasan Pusat Kota, Jl Ahmad Yani, Makassar. Ini adalah mal teknologi, komunikasi, dan informasi serta mal fashion. Ingin mencari berbagai ponsel dan komputer terbaru, atau mencari pakaian? MTC Karebosi adalah tempatnya.
Mal ini terdiri atas delapan lantai, dua lantai basement, satu lower ground, satu lantai dasar, dan lima lantai di atasnya. Lower ground dan lantai dasar berisi berbagai gerai pakaian. Pakaian di MTC Karebosi adalah pakaian-pakaian dengan harga yang relatif murah.
Lantai satu dan dua ditempati berbagai toko ponsel yang menjual berbagai merek dan jenis ponsel. Ponsel model lama hingga ponsel model terbaru semuanya ada di sini. Bukan hanya ponsel baru, toko-toko itu juga menjual ponsel bekas pakai. Ada pula gerai servis ponsel.
Lantai tiga berisi toko-toko komputer. Toko-toko di lantai tiga juga dijual berbagai jenis dan merek komputer. Ada komputer desktop, ada pula laptop. Ada komputer terbaru ada pula komputer dengan model lama.
Lantai tiga adalah area makanan dan minuman. Di sini dijual berbagai masakan nusantara dan makanan waralaba internasional. Ada pula cafe dengan pemandangan lepas ke permukaan kota Makassar. Sedangkan lantai lima adalah area permainan anak.
Di lantai basement 1 terdapat swalayan Carrefour. Lantai ini juga merupakan lokasi parkir kendaraan. Sedangkan keseluruhan ruang lantai basement 2 adalah lokasi parkir. MTC Karebos terhubung dengan Karebosi Link melalui sebuah terowongan bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar